Seperempat Abad

23 Mar 2010

Hari ini tepat 25tahun yang lalu…aq menghirup udara dunia ini. Lahir dari seorang wanita yang sangat kucintai, yaitu ibunda ku tercinta..wanita tegar dan keras, mungkin melebihi kerasnya seorang laki2 yang juga kucintai yaitu ayahanda. Mungkin lebih keras dari sebuah bongkahan batu karang yang ada di pantai yang selalu diterjang ombak lautan yang besar. Aq mencintai kalian berdua…….

Tapi dalam renungan semalam dalam ucapan selamat Ultah yang dikirim oleh kawan-kawan, baik via sms maupun via jejaring sosial….aq menyadari sesuatu, bahwa di umur sedemikian rupa aq kurang mensyukuri nikmat yang telah diberi oleh sang pencipta.

Aku sadar bahwa aku belum memberi kontribusi bagi kedua orang tua (Maafkan aku ayah dan bunda), apalagi bagi adek2 tersayang. Entah kapan saat itu tiba, dimana cita-cita aku ingin menghajikan mereka berdua dengan hasil jerih payah aku. Belum lagi aku mampu mengatasi berbagai macam permasalahan yang timbul dengan makin bertambahnya umur ini…moga sadja saat bahagia itu cepat datang…aku mohon doa restu kalian ayah dan Bunda….

Kutaradja23/03/2010


TAGS orang tua ayah umur hidup Ultah bunda


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post