• 10

    May

    Waktu Tak Terasa berlalu

    woooooo…..dah lama nggak nulis lagi. jangankan nulis, kunjungi blog kesayangan adja dah jarang,,, hehe. Well, tak terasa udah 14 bulan jadi abdi negara. lumayan banyak perubahan dalam hidup ini, dari yang tadinya eks mahasiswa pengangguran besar-besaran plus malam berjaga siang molor..hehehehe. Sekarang walaupun malam susah tidor tapi wajib bangun pagi setiap Senin ampe Jumat. Sekarang Rutinitas Sehari-hari berhadapan Dengan Orang Proyek Pembangunan PLTU Nagan Raya NAD Project, urusin dokumen izin tinggal untuk para pekerja :). dan Jelasnya udah bisa membantu kedua orang tua tersayang ayah dan ibu beserta adek-adek, semoga tiap hari bisa membahagiakan keluarga. banyak kenangan yang udah terjadi, mulai dari kecil, sekolah, ampe perjuangan ikot testing terus jumpa kawan2 satu angkatan
  • 16

    Feb

    Perpisahan

    Hari ini di kantor diadakan Sertijab Eselon IV dan V, pejabat lama di gantiin dengan yg baru. Memang perpisahan itu tetap menimbulkan kesan sedih pada semua rekan - rekan. Karena sebentar lagi beliau2 ini akan pergi. Bagi Pak Edi dan Pak Andy, selamat jalan selamat bertugas di tempat yg baru, semoga kelak Allah SWT mempertemukan kita lagi, Amin!
  • 25

    Dec

    Kepingin Nikah

    Entah apa yg ada di pikiran diriku sekarang, asal ada undangan acara pernikahan macam tdk semangat gitu. Ada perasaan miris dan minder bila kuingat usia ku saat ini. hasrat berumah tangga dah memuncak tp kadangkala pupus bila ku ingat kondisi aku…ntah lah,,, Belum mampu membahagiakan keluarga,, kadang alasan yg aku kemukakan ketika melawan kehendak batin ini……kadang melihat kawan sekolah dulu, harus aku akui sangat iri karena mereka telah mempunyai keturunan. ENTAHLAH….MUMANG AKU… :-( Umur terus bertambah, jatah hidup makin berkurang. Mau atau tidak kehidupan akan terus berputar dan kita mesti mengikuti didalamnya. Banyak hal yang belum kulakukan untuk memenuhi kodratku sebagai seorang manusia normal.
  • 20

    Nov

    Kado terindah Tahun ini

    Tanggal 17 November 2010 menjadi hari spesial bagi diri ku. Bertepatan dengan Idul Adha, keluar pengumuman tes pegawai. Moga moga ini menjadi berkah bagi saya,,, thanks to Allah SWT.
  • 22

    Jun

    Hancur Abezz

    World Cup 2010 Afrika Selatan bikin hidop bagai mayat hidop…Malam keluar, harinya d habisin d kasur empuk…halahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
  • 3

    Apr

    Subuh lagi

    Terdengar kumandang azan d antara suara hujan yg memekak kan telinga saking deras turunnya. Ku perhatikan jam weker, tak ku sangka sudah subuh. Ku ingat, dengan malam ini genap udah 10 malam2 berturut-turut tak bisa ku pejam kan mata ini tuk mendapat kan nikmat tidur pada malam hari. Ku tak tau sebabnya? Selalu saja rasa ngantuk datang setiap selesai azan subuh. Ketika orang laen bersiap menerjang pagi tuk melaksanakan rutinitas, aq bersiap menutup mata ini tuk menuju ke alam mimpi..hehehe. Ya sudah lah, aq hanya mengucapkan slamat tidur bg diriku sendiri. Selamat pagi dan slamat beraktivitas bagi saudara2 ku di segala penjuru dunia..:-D Kutaradja
  • 23

    Mar

    Seperempat Abad

    Hari ini tepat 25tahun yang lalu…aq menghirup udara dunia ini. Lahir dari seorang wanita yang sangat kucintai, yaitu ibunda ku tercinta..wanita tegar dan keras, mungkin melebihi kerasnya seorang laki2 yang juga kucintai yaitu ayahanda. Mungkin lebih keras dari sebuah bongkahan batu karang yang ada di pantai yang selalu diterjang ombak lautan yang besar. Aq mencintai kalian berdua……. Tapi dalam renungan semalam dalam ucapan selamat Ultah yang dikirim oleh kawan-kawan, baik via sms maupun via jejaring sosial….aq menyadari sesuatu, bahwa di umur sedemikian rupa aq kurang mensyukuri nikmat yang telah diberi oleh sang pencipta. Aku sadar bahwa aku belum memberi kontribusi bagi kedua orang tua (Maafkan aku ayah dan bunda), apalagi bagi adek2 tersayang. Entah kapan saat
  • 21

    Mar

    *~ANDAI ESOK KU TAK LAGI BERSAMAMU~*

    Subhanallah… Memang banyak dari kita yang baru merasakan kehilangan setelah orang yang menyayangi kita. tapi kita kurang menyayanginya benar2 pergi dari sisi kita… Sekedar bahasa hati yang menyeruak di kala malam mendekap…. Sahabat…. andai esok ku tak lagi bersamamu jagalah persahabatan ini, walaupun singkat, namun… kepergian terasa berat… janganlah engkau tangisi karena ajal pasti kan menghampiri kemanapun setiap insan pergi… Sahabat…. andai esok ku tak lagi bersamamu ku harapkan keikhlasan maafmu dari lisanku yang dzalim, yang mungkin melukai hati… menyakiti jiwa, menorehkan luka lahir dan batin yang mungkin enggan kau maafkan, serta sifat2ku yang mungkin semena-mena… tapi ku tetap insan biasa yang tak luput dari khilaf dan
  • 7

    Mar

    Gawat

    Ahh..parah dan betol2 gawat…tak mao terpejam mata ini…padahal badan terasa berat bagaikan tulang2 na berganti dgn besi…hek dech kalo gini truzz…T.T
  • 29

    Oct

    Masih Seperti ini aja

    waktu berputar tanpa terasa..diriku masih lalai saja. dua janji besar ku tak dapat ku penuhi kepada orang tua..padahal aq tau mereka sangat mengharap kan, walau tak bicara tp dapat kurasakan dari raut wajah keduanya. Maaf ayah dan ibu, mohon ampuni kesalahan ku…mgkn terlalu banyak dosa ku perbuat terhadap kalian..dan sudah terlkalu sering aq mengecewakan kalian..tapi aq mohon tetap doain dan berkati anak mu ini…….. Ini bukan salah sapa2,, krn salah aq sendiri krena sifat malas dan arogansi aq…terlalu menganggap sepele masalah yang ada…dan terlalu cepat putus asa ketika membentur masalah…. Ntah lah….ntah kapan????? Moga saja bulan depan selesai semua agar dapat ke tepeti janji ku pada mereka…Ayah dan Ibu sekali lagi mohon doa restunya…
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post