• 22

    Jun

    Hancur Abezz

    World Cup 2010 Afrika Selatan bikin hidop bagai mayat hidop…Malam keluar, harinya d habisin d kasur empuk…halahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
  • 3

    Apr

    Subuh lagi

    Terdengar kumandang azan d antara suara hujan yg memekak kan telinga saking deras turunnya. Ku perhatikan jam weker, tak ku sangka sudah subuh. Ku ingat, dengan malam ini genap udah 10 malam2 berturut-turut tak bisa ku pejam kan mata ini tuk mendapat kan nikmat tidur pada malam hari. Ku tak tau sebabnya? Selalu saja rasa ngantuk datang setiap selesai azan subuh. Ketika orang laen bersiap menerjang pagi tuk melaksanakan rutinitas, aq bersiap menutup mata ini tuk menuju ke alam mimpi..hehehe. Ya sudah lah, aq hanya mengucapkan slamat tidur bg diriku sendiri. Selamat pagi dan slamat beraktivitas bagi saudara2 ku di segala penjuru dunia..:-D Kutaradja
  • 26

    Mar

    Melawan Amerika Ala Jepang

    Tulisan yang sangat mendidik..wajib baca…:-D Melawan Amerika Ala Jepang oleh: Ahmad Sarwat, Lc Jepang pernah diratakan dengan tanah oleh tentara Amerika. Tahun 1945, tidak kurang dari 140 ribu nyawa bangsa Jepang hilang sia-sia ketika bom Atom dijatuhkan di Hiroshima. Dan 70 ribu lainnya mati sia-sia ketika bom Atom satunya lagi dijatuhkan di Nagasaki. Praktis Jepang lumpuh. Tentaranya yang sedang menjajah negeri lain meluaskan sayap, pulang kampung. Negeri itu bangkrut, bubar dan tidak berbentuk lagi. Jepang pernah diratakan dengan tanah oleh tentara Amerika. Tahun 1945, tidak kurang dari 140 ribu nyawa bangsa Jepang hilang sia-sia ketika bom Atom dijatuhkan di Hiroshima. Dan 70 ribu lainnya mati sia-sia ketika bom Atom satunya lagi dijatuhkan di Nagasaki. Praktis Jepang lumpuh.
  • 23

    Mar

    Seperempat Abad

    Hari ini tepat 25tahun yang lalu…aq menghirup udara dunia ini. Lahir dari seorang wanita yang sangat kucintai, yaitu ibunda ku tercinta..wanita tegar dan keras, mungkin melebihi kerasnya seorang laki2 yang juga kucintai yaitu ayahanda. Mungkin lebih keras dari sebuah bongkahan batu karang yang ada di pantai yang selalu diterjang ombak lautan yang besar. Aq mencintai kalian berdua……. Tapi dalam renungan semalam dalam ucapan selamat Ultah yang dikirim oleh kawan-kawan, baik via sms maupun via jejaring sosial….aq menyadari sesuatu, bahwa di umur sedemikian rupa aq kurang mensyukuri nikmat yang telah diberi oleh sang pencipta. Aku sadar bahwa aku belum memberi kontribusi bagi kedua orang tua (Maafkan aku ayah dan bunda), apalagi bagi adek2 tersayang. Entah kapan saat
  • 22

    Mar

    Tips Bagi Penderita Insomnia

    Seneng deh kalau ada orang-orang dateng ke saya dan mempercayakan kisah hidupnya untuk dibagi ke saya, ada yang cerita sedih, ada yang seneng, ada yg minta masukan, seneng2 aja sih, tapi yg bikin saya nggak seneng kalau mereka ceritanya ke saya malem2 banget, ato bahkan pagi2 buta banget..Maan.. Insomnia jangan ngajak2 please.. Nahnahnah.. saya kasih tips nih bagi yang merasa :P.. Kalau anda insomnia juga.. Yaudah.. ikut membaca sajah.. Selamat mengintip ya.. 1, Tentukan berapa jam yang anda perlukan untuk beristirahat, rencanakan tidur anda Kalau menurut anda 5 jam sudah cukup ya tidak apa-apa, tidak harus sama seperti kebanyakan orang kok, cara menentukannya yaitu dengan melihat berapa lama anda tidur (misalnya tidur siang) waktu akhir pekan 2.Hitunglah waktu untuk tidur yang mem
  • 21

    Mar

    *~ANDAI ESOK KU TAK LAGI BERSAMAMU~*

    Subhanallah… Memang banyak dari kita yang baru merasakan kehilangan setelah orang yang menyayangi kita. tapi kita kurang menyayanginya benar2 pergi dari sisi kita… Sekedar bahasa hati yang menyeruak di kala malam mendekap…. Sahabat…. andai esok ku tak lagi bersamamu jagalah persahabatan ini, walaupun singkat, namun… kepergian terasa berat… janganlah engkau tangisi karena ajal pasti kan menghampiri kemanapun setiap insan pergi… Sahabat…. andai esok ku tak lagi bersamamu ku harapkan keikhlasan maafmu dari lisanku yang dzalim, yang mungkin melukai hati… menyakiti jiwa, menorehkan luka lahir dan batin yang mungkin enggan kau maafkan, serta sifat2ku yang mungkin semena-mena… tapi ku tetap insan biasa yang tak luput dari khilaf dan
  • 7

    Mar

    Gawat

    Ahh..parah dan betol2 gawat…tak mao terpejam mata ini…padahal badan terasa berat bagaikan tulang2 na berganti dgn besi…hek dech kalo gini truzz…T.T
  • 24

    Feb

    PNS Tidak Cocok Untuk

    Menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), bagi sebagian orang Indonesia adalah sebuah dambaan, meskipun bagi sebagian lagi yang lain mungkin keengganan. Menjadi dambaan banyak orang sehingga antrean pengambil formulir pendaftaran CPNS selalu membludak setiap tahun. Orang merelakan apapun yang dia miliki untuk menjadi seorang PNS, baik uang puluhan juta rupiah, harga diri, dsb. Meskipun sudah ada upaya dari pemerintah untuk memperbaiki masalah rekrutmen PNS, baik melalui hukuman dan perbaikan sistem, tapi tetap saja masalah sogok, suap, atau apalah namanya adalah fakta yang terjadi di masyarakat. PNS tidak cocok untuk orang-orang seperti di bawah: 1. Orang yang ingin melakukan perubahan, perbaikan, membuat inovasi baru dan berharap itu akan terimplementasikan dalam waktu cepat. Peruba
  • 24

    Feb

    10 RAHASIA!! CARA MUDAH MENYELESAIKAN TA-THESIS-SKRIPSI TA-Skripsi-Tesis

    TA-THESIS-SKRIPSI TA-Skripsi-Tesis atau apa aja namanya memang dianggap menjadi suatu yang menakutkan bagi mahasiswa, karena merupakan prasyarat akhir sebelum wisuda, sebenarnya kalau dicermati hal tersebut adalah mudah saja, hanya kita sudah menganggapnya sesuatu hal yang sulit untuk diselesaikan. Nah berikut akan dijelaskan langkah-langkah mudah bagaimana menyelesaikan TA-Skripsi-Tesis yang sebenarnya jika kita mau sedikit santai akan terasa mudah bahkan akan dapat mengembangkan wawasan anda apa arti penelitian lebih luas jika anda menikmatinya… langkah-langkah dan segala sesuatu hal yang diperlukan akan saya jelaskan sebagai berikut: 1. Jangan Terlalu Idealis dan Perfeksionis Banyak mahasiswa yang ingin penelitiannya lain daripada yang lain dengan memaksakan idenya atau ingin skri
  • 24

    Feb

    Potensi Indonesia yang terbengkalai "Singa yang Tertidur"

    1.Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan sumber dayanya, terutama di papua. tetapi barang tambang (emas) yang ada dipulau itu malah dikuasai oleh negara amerika. 2. Pada saat perang merebut irian barat negara indonesia memiliki armada tempur yang hebat hingga membuat Belanda mengadu kepada PBB 3. mantan presiden indonesia yang bernama habibi adalah seorang yang dapat membuat kapal terbang. tetapi rakyat indonesia malah menurunkannya dari presiden. sehingga ia malah diambil jerman untuk membuat kapal di negaranya. sehingga jerman adalah salah satu negara pengekspor terbesar. 4. komodo adalah salah satu satwa langka yang hanya ada di indonesia. satwa yang termasuk hewan purba itu seharusnya dapat menjadi salah satu keunikan indonesia. tetapi hewan yang seharusnya lebih hebat dari k

Author

Follow Me

Search

Recent Post